Santet Gagal, Aulia Kesuma Pilih Bakar Suami dan Anak Tiri Sampai Mati

Aulia Kesuma (seragam biru)
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Aulia Kesuma (34), otak dari pelaku pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23), awalnya akan membunuh suaminya dengan ilmu hitam atau santet.

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

“Awalnya adalah dengan cara menggunakan ilmu hitam, atau santet supaya berubah pikiran atau ikut apa kata istrinya, tapi gagal. Akhirnya merencanakan pembunuhan, ini dari awal sudah direncanakan,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, kepada tvOne, yang dilansir dari VIVAnews, Jumat, 30 Agustus 2019.

Santet akan dilakukan agar Edi akan menuruti apa yang diinginkan oleh Aulia Kesuma. Terutama untuk menjual rumah yang akan digunakan untuk membayar utang yang mencapai Rp10 miliar.

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Karena gagal, akhirnya rencana pembunuhan pun dilakukan.  Empat pembunuh bayaran kemudian disewa dengan harga Rp500 juta. Pembunuhan ini kemudian direncanakan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan polisi, Aulia Kesuma dipastikan juga sebagai eksekutor utama dalam kasus pembunuhan ini. Dia yang memberi obat tidur dengan dosis tinggi kepada Edi saat datang ke rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

"Tersangka AK ini juga salah satu eksekutor utama. Dengan cara memberi obat tidur yang dosisnya berlebihan, sehingga dua korban tidur pulas dan mereka melakukan pembunuhan ketika korban dalam keadaan tidak berdaya,” ujar Nasriadi.

Stevie Agnecya

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Seorang paranormal bernama Chaca Caroline secara terang-terangan mengaku tahu sosok pelaku yang mengirim santet kepada mendiang Stevie Agnecya hingga meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024