Innalillahi, Ibunda SBY Meninggal Dunia

SBY bersama Ibundanya yang tengah dirawat.
Sumber :
  • Twitter @SBYudhoyono

VIVA – Berita duka datang dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Ibunda SBY, yakni Siti Habibah dikabarkan tutup usia.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Menantu SBY, Siti Ruby Aliya Rajasa yang merupakan istri Ibas Yudhoyono mengabarkan berita duka itu dalam akunnya di media sosial.

"Innalillahiwainailaihiraijun.. Selamat jalan eyang berbahagialah di sisi Allah SWT.. Doa dan rindu kami selalu padamu. Maafkan kami yang masih di perjalanan kembali ke Tanah Air dari giat di Cairo.. Doa kami selalu untuk Eyang Bibah.. Rest In Love Eyang," tulisnya.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Berdasarkan informasi di situs resmi Partai Demokrat, Siti Habibah meninggal pada Jumat, 30 Agustus 2019 sekitar pukul 19.21 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Jenazah almarhumah rencananya akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas. Sementara pemakaman akan dilakukan pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Soal lokasi pemakaman belum diketahui.

Sekadar informasi, Siti telah dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur sejak 8 Agustus 2019. Kondisi almarhumah sempat drop, sehingga membuat SBY sempat bolak-balik ke rumah sakit.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sebelumnya sempat bilang kalau ibunda SBY sakit karena faktor usia. Akibat sakitnya, Siti sulit melakukan aktivitasnya.

SBY sebelumnya juga telah ditinggal istri tercinta Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 lalu. Ani Yudhoyono meninggal setelah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital (NUH) SIngapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya