Jenguk Habibie, Anies Baswedan Berdoa Ada Mukjizat dari Allah

BJ Habibie presiden ke-3 Indonesia.
Sumber :
  • instagram @habibiecenter

VIVA – Setelah presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membatalkan buka acara Pertemuan Anggota Legislatif Fraksi Demorat Selasa pagi, 10 September 2019 di JCC dan langsung ke RSPAD Jakarta karena mendapat kabar BJ Habibie dalam kondisi kritis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menjenguk Habibie hari ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Saat ini ada 44 dokter siaga untuk memantau kondisi kesehatannya. Dokter tersebut adalah dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, baik jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Saat menjenguk Habibie, Anies bertemu dengan putra Habibie, yakni Ilham Habibie. Dan menurut penjelasan tim dokter mengenai kesehatan Habibie kepadanya diketahui bahwa kondisi kesehatan Habibie yang tengah dirawat di CICU Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta, cukup berat.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Kondisinya memang tim dokter yang bisa menjelaskan secara detail tapi memang berat," katanya, Selasa, 10 September 2019 dikutip dari VIVAnews.

Anies pun berdoa semoga Allah SWT menurunkan mukjizat untuk kesembuhan BJ Habibie. Dengan begitu, Habibie bisa beraktivitas kembali seperti semula. Anies juga berharap semoga tim dokter melakukan upaya terbaik demi kesembuhan Habibie.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sementara itu, pagi tadi kabar meninggalnya Habibie beredar luas di jagat maya. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh asisten pribadi Habibie, Robijanto. Robijanto bilang bahwa pagi tadi Habibie baik-baik saja.

Ilustrasi Olahraga

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Olahraga ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran seperti jalan kaki, bersepeda, senam Aerobik, yoga dan masih banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024