Memalukan, Ada Orang Banten Ngamuk Sambil Telanjang di Jalanan Jakarta

Sopir mobil berpelat asal Banten yang mengamuk.
Sumber :
  • Repro IG

VIVA – Sungguh memalukan, seorang pria tak dikenal yang mengendarai mobil berpelat nomor asal Provinsi Banten alias leter A membuat keonaran di Jakarta.

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

Pria itu marah-marah di tengah jalan di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat. Yang tak kalah memalukannya, dia mengamuk dengan bertelanjang dada.

Peristiwa itu terekam dalam rekaman video yang disiarkan Polantas Indonesia. Dalam video itu, terlihat pria asal Banten itu membuat ulah di jalur khusus Bus TransJakarta. Disebutkan kejadian berlangsung pada Senin 8 September 2019.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Dalam rekaman itu terlihat awalnya kejadian bermula saat mobil merek Toyota berwarna merah itu menerobos jalur terlarang. Secara bersamaan di belakangnya melaju Bus TransJakarta.

Karena memang salah jalur, pengemudi Bus TransJakarta berusaha mengingatkan mobil itu untuk keluar dari jalur khusus dengan menyalakan klakson.

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

Namun apa yang terjadi, tiba-tiba pengendara menghentikan laju mobilnya. Dan yang paling menggejutkan, pengemudi mobil itu keluar dan langsung mengamuk, memarahi sopir Bus TransJakarta.

Pengendara mobil pelanggar lalu lintas itu keluar dari mobil dengan cuma memakai celana saja. Dia mengamuk bertelanjang dada. Tak cuma marah, pria itu juga memukul badan bus.

Tindakan pria ini tentu saja tak dibenarkan. Sudahlah dia melanggar aturan lalu lintas, terus marah-marah pula. Hingga saat ini belum diketahui, siapa pria itu. Yang pasti polisi harus menindaknya. Pria itu mengendarai mobil dengan nomor polisi B 1099 ZG.

Lihat rekaman berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya