Indro Warkop Pernah Dibuat Terkejut dengan Sikap BJ Habibie

Indro Warkop DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa, Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop melayat ke rumah duka Presiden RI ke-3 BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019 dini hari.

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

BJ Habibie meninggal pada usia 83 tahun setelah dirawat 11 hari di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat  pada pukul 18.05 WIB, akibat gagal jantung.

Indro yang beberapa kali menemani Habibie menyaksikan film-film Warkop DKI menanggap jika Habibie sosok presiden yang memperhatikan budaya.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

"Terakhir beliau kepengin nonton ditemani kita warkop DKI reborn pertama dan kedua dan kita temani beliau di Kuningan city. Kesan saya beliau  presiden yang tetap memperhatikan budaya, kesenian dan semuanya," ujar.

"Jadi kalau saya pikir beliau memang orang eksak tapi dia orang yang harmoni banget karena menjujung tinggi budaya," sambungnya.

Sering Diterpa Isu Meninggal Dunia, Diding Boneng: Saya Ketawain Aja

Banyak yang bisa diambil dari bapak teknologi Indonesia ini, salah satunya konsistensi dan komitmen Habibie terhadap keluarga. Indro menganggap tidak semua orang bisa seperti Habibie.

"Konsistensi dia beserta istrinya sampai tidak ada. Dan beliau di tengah kesibukan, beliau super banget ketika istrinya sakit beliau bisa temani terus. Walaupun dengan kesibukan tinggi. Beliau konsisten sekali dengan keluarganya, punya komitmen tinggi dengan keluarganya termasuk pekerjaan. Itu saya salut, mungkin jarang orang bisa begitu," tuutrnya.

Indro Warkop

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Indro Warkop mengatakan, untuk memilih calon presiden (capres) Pemilu 2024 sangat mudah. Caranya dengan memahami latar belakang dari masing-masing capres-cawapres.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024