Ustaz Yusuf Mansyur: Wajah BJ Habibie Bersih Banget

Ustaz Yusuf Mansyur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pelayat berdatangan ke rumah duka Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Rekan mantan pejabat sampai politikus melayat ke rumah duka.

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, tokoh-tokoh agama juga hadir di antaranya Ustaz Yusuf Mansyur. Ia mengungkapkan jenazah almarhum sangat bersih.

"Baca Yasin dan Tahlil terus salaman sama bang Ilham, terus ngeliat wajah almarhum Masya Allah wajahnya bersih banget, bersih asli bersih," ujar Yusuf Mansyur, Rabu malam 11 September 2019.

Tak Ingin Berhenti, Bunga Citra Lestari Lakukan Hal Ini

Dengan kepergian orang yang disebut bapak teknologi Indonesia ini, Yusuf Mansyur berharap akan ada penerus-penerus yang dapat menggantikannya.

"Saya ngeliat langsung kan dibuka petinya. Kita doain mudah-mudahan ada pengganti beliau yang lebih lagi buat Indonesia," katanya.

Lapan Gunakan Sukuk untuk Pengembangan Pesawat R80 BJ Habibie

Baca juga yuk: Riwayat Cemerlang BJ Habibie

Hal yang paling diingat Yusuf Mansyur pada BJ Habibie adalah saat ia mulai membuat usaha di bidang teknologi, dan banyak mendapatkan dukungan dan motivasi.

"Kenangannya banyak dari dulu ya. Yang paling berkesan ketika kemudian saya ikut membangun di urusan teknologi kan beliau perhatian tuh. Kemudian berusaha untuk memotivasi anak muda jangan patah semangat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya