Viral Foto Mesum Diduga PNS Pemprov Jabar

Ilustrasi PNS
Sumber :

VIVA – Sejumlah foto adegan mesum seorang wanita yang mengenakan seragam cokelat Pegawai Negeri Sipil atau PNS berlogo instansi mirip Pemerintah Provinsi Jawa Barat, beredar luas di jagat maya.

Jelang Lebaran, Kemenag Mulai Cairkan Rp66 M Insentif Guru PAI Non ASN yang Tidak Dapat THR

Ada empat foto yang diunggah di Twitter, dengan gaya yang berbeda-beda. Bahkan wanita dengan tahi lalat di pipi tersebut tersenyum ketika melakukan adegan seks di dalam mobil.

"Ritual sehabis dijemput," tulis akun yang mengunggah foto itu.

Terjaring Razia Diskotek dan Positif Narkoba, Kabid SD Langkat Diamankan

Foto-foto tersebut sudah diunggah sejak Sabtu, 14 September 2019 lalu. Hingga kini, sudah di-retweets sampai 584 kali.  

Mengenai wanita yang diduga PNS Pemprov Jawa Barat itu, Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokoler Pemerintah Provinsi Jawa Barat Hermansyah bilang, jika melihat logo di seragam yang dikenakan wanita tersebut memang benar lambang Pemprov Jabar. Namun dia mengaku tak mengenal sosok wanita dalam foto yang bikin geger jagat maya.

Lulusan Ma'had Aly Kini Bisa Jadi PNS, Begini Kata Menag

Selain itu, menurut dia, hingga kini belum ada laporan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat soal itu. "Enggak tahu siapa orangnya, enggak kenal. Kalau lambangnya, lambang Pemprov Jabar tapi tidak tahu apakah itu pegawai Pemprov (Jabar)," katanya, Kamis, 19 September 2019, seperti dikutip dari  VIVAnews.

Pemkab Wonogiri kasih motor dinas Yamaha Aerox ke  Sekcam

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

PNS yang mendapatkan motor baru tersebut adalah Camat yang bertugas di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Para pimpinan wilayah itu diberikan Yamaha Aerox secara simbolis..

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024