Logo timesindonesia

Berangkat Sekolah, Pelajar di Banyuwangi Tewas Tertabrak Truk

Truk yang menabrak korban (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Truk yang menabrak korban (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Seorang pelajar SMKN 1 Kalibaru bernama Naola Nuryuniati meninggal dunia setelah tertabrak truk di jalan raya Banyuwangi jurusan Jember masuk Desa Kajarharjo, Kalibaru, Jumat (20/9/2019) pagi.

Menurut Kanit Lantas Polsek Kalibaru IPDA Nanang Wardhana, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Glenmore menuju ke Kalibaru menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol P 6829 VV.

“Saat itu kondisi lalu lintas cukup padat karena bersamaan dengan jam berangkat sekolah,” ucapnya.

Korban bermaksud mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Namun, ternyata korban tidak mampu menguasai laju sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh ke jalan.

“Dari arah berlawanan melaju sebuah truk cold diesel nopol N 8691 RE yang dikemudikan oleh Erik Erwanta warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang,” jelas Nanang.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan yang membuat korban beserta kendaraanya masuk ke dalam kolong bemper kanan truk dan terseret sejauh kurang lebih 25 meter. Akibatnya korban yang berasal dari Silo, Jember tersebut mengalami luka cukup parah.

“Meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSU Bhakti Husada Krikilan, namun nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara motor yang digunakan korban, kondisinya hancur tak berbentuk," ucapnya.