Kecelakaan Maut di Riau Renggut 6 Nyawa

Kecelakaan di Riau
Sumber :

VIVA – Sebanyak enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di Jalur Lintas Pekanbaru - Kiliran Jao tepatnya di Desa Kasang, Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau, Rabu 9 Oktober 2019.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Sebuah mobil Mercedes Benz PO. PM.TOH Nomor Polisi BM 7326 AL yang dikemudikan, Indra Weli Saputra (50) terguling sekitar pukul 11.45 WIB.

"Benar bahwa telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan enam orang sementara sembilan penumpang lainnya luka-luka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi, Sunarto, dilansir dari VIVAnews.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Menurut informasi yang dirangkum, mobil bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Kuantan Singingi. Sesampainya di kawasan Bukit Betabuh Desa Kasang tiba-tiba mobil sulit dikendalikan dan terguling di bagian badan jalan raya. Sekitar lokasi terdapat turunan dan tikungan.

Sedangkan suasana ketika itu dalam keadaan sepi. Kuat dugaan pengemudi kurang hati-hati sehingga memicu kecelakaan tunggal.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

"Jalan sepi ada dugaan pengemudi kurang hati-hati," tutur Sunarto.

Sampai pukul 15.45 WIB suasana arus lalu lintas sekitar lokasi berjalan normal sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi. 

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024