Ditanya Bakal jadi Menteri Lagi, Rudiantara: Saya Kerja Sesuai Kontrak

Menkominfo Rudiantara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Menteri Kominfo, Rudiantara mengaku tidak tahu jika dia akan ditugaskan kembali menjadi menteri. Namun dia mengatakan jika akan bekerja sesuai kontrak kerjanya.

Soroti Sidang Sengketa Pilpres, Refly: Kita Dibohongi 4 Menteri, Seolah-olah Everything Is Ok

"Waduh enggak tahu. Kita mah kerja sesuai kontraknya sesuai dengan kabinet satu ini. Yasudah itu saja," ujar dia, ditemui di Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019.

Rudiantara mengatakan jelang akhir masa jabatannya dia menyiapkan dokumentasi kebijakan untuk ke depan. Beberapa di antaranya mengenai infrastruktur dan ekosistem terutama untuk ekonomi digital.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Dia juga menyatakan bahwa semakin mendekati akhir masa kerjanya, dia semakin sibuk termasuk menghadiri berbagai acara. Salah satunya Rudiantara menghadiri peresmian kerjasama strategis antara BPJS Kesehatan dengan Halodoc.

"Tapi enggak apa-apalah saya senang bekerja untuk anak-anak muda, startup, senang bekerja untuk perubahan Indonesia," kata Rudiantara.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Saat membuka acara peresmian itu, Rudiantara mengapresiasi kerja sama keduanya. Menurutnya BPJS dan Halodoc mau berubah untuk industri kesehatan di Indonesia.

Dia juga mengharapkan dari health-tech juga akan maju menjadi unicorn selanjutnya. Walaupun untuk pastinya kapan Rudiantara pun tidak mengetahuinya.

Namun dia berharap jika jumlah startup yang berhasil menjadi unicorn bisa bertambah akhir tahun ini.

"Unicorn kita sudah lima kan, dari lima satu decacorn bonus. Saya berharap satu lagi akhir tahun," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya