Heboh, Sapi Bermata Satu Lahir di Kalimantan Barat Disebut Mirip Dajal

Sapi bermata di Kalimantan Barat
Sumber :

VIVA – Warga Dusun Sungai Belit, Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat dibuat geger,  setelah mengetahui ada seekor sapi lahir memiliki mata satu dan tanpa hidung pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Setelah mendengar informasi ada sapi lahir memiliki mata satu dan tidak memiliki hidung, warga datang berbondong-bondong karena penasaran ingin melihat sapi yang baru lahir dan memiliki mata satu.

"Saya sangat terkejut ketika melihat anak sapi yang baru lahir dalam keadaan tidak normal, dengan keadaan hanya memiliki satu mata dan tidak memiliki hidung," kata Misdiyansah pada Sabtu, 12 Oktober 2019 dilansir dari laman VIVAnews.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Misdiyansah menambahkan, kalau anak sapi berkelamin betina miliknya setelah lahir tidak bisa berjalan seperti anak sapi pada umumnya. Dagunya panjang, lidahnya panjang, matanya hanya satu berada di tengah.

"Dengan kondisi tersebut membuat induknya tidak bisa menyusui karena lidah sapi yang baru lahir panjang dan menjulur keluar," ujar Misdiyansah.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Sayangnya sapi yang baru lahir tersebut umurnya tidak panjang, Jumat, 11 Oktober 2019, sapi tersebut mati

"Lahirnya sapi memiliki satu mata dan tidak memiliki hidung, selain menjadi daya tarik warga juga menjadi anggapan kalau sapi bermata satu mirip cerita dajal," tuturnya.

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024