Weekend Keren, Skuadron TNI AU jadi Mainan Mini Figure

Aksi TNI AU menunjukkan mainan mini figure
Sumber :
  • Twitter/@_TNIAU

VIVA – Weekend begini umumnya orang mengambil aktivitas yang santai. Tak ketinggalan, sebuah skuadron TNI Angkatan Udara juga mengisi akhir pekan dengan beraksi mainan mini figure

Innalillahi, Orangtua Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Tutup Usia

Bedanya nih guys, skuadron TNI Angkatan Udara itu memamerkan aksi itu dengan mengerahkan peralatan serta personel pendukungnya. Apa jadinya ya guys?

Sebuah skuadron TNI Angkatan Udara mengeluarkan pesawat tempurnya, mesin cadangan beserta peralatan pendukungnya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

Peristiwa Menegangkan Hantu Udara Kopasgat TNI di Langit Papua

Sedangkan prajurit TNI Angkatan Udara pada skuadron yang dimaksud beraksi seakan-akan seperti orang-orangan pada mainan mini figure. Saat difoto dari udara, formasi tersebut mirip banget kan ya guys. Foto tersebut diunggah akun TNI Angkatan Udara.

Gara-gara Judi Online, Ratusan Prajurit Kopasgat TNI Dirazia Intel

Tak heran warganet pun berkomentar. Banyak yang memuji cara skuadron TNI Angkatan Udara itu mengisi akhir pekan dengan postingan menghibur tersebut. 

Beberapa memuji formasi seperti mainan mini figure tersebut bagus dan keren. Ada pula warganet yang gemes dan membalas ambyar dengan postingan mainan mini figure tersebut. 

Nah, kalau menurut kamu gimana nih dengan aksi skuadron TNI Angkatan Udara tersebut? Ikut ngerasa ambyar atau gemes juga nggak guys?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya