Pelantikan Jokowi, Cuaca Jakarta Cerah Berawan Nggak Hujan

Gedung DPR-MPR.
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Lubis

VIVA – Hari ini Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

TNI dan Polri mengerahkan puluhan ribu pasukannya yang terbagi dalam tiga ring untuk pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin tersebut.  Pada hari pelantikan Jokowi ini, cuaca DKI Jakarta diprakirakan bersahabat lho. Nggak ada hujan guys

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika merilis prakiraan cuaca DKI Jakarta pada hari pelantikan Jokowi. Menurut prakiraan tersebut, cuaca DKI Jakarta sepanjang siang sampai malam Minggu 20 Oktober 2019 bakal cerah berawan lho

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Badan cuaca itu merilis pada siang hari, enam wilayah administrasi di DKI Jakarta cuacanya cerah berawan. Demikian juga pada malam harinya, enam wilayah administrasi itu cuacanya diprakirakan cerah berawan. 

Untuk Senin dini hari 21 Oktober 2019, lima wilayah administrasi DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuacanya cerah. Sedangkan wilayah Jakarta Barat diprakirakan cuaca Senin dini hari berlangsung cerah berawan. 

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023