Eggi Sudjana Ditangkap Polisi Gara-gara Tukang Pijat

Politikus PAN, Eggi Sudjana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA – Tokoh Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana ditangkap aparat Kepolisian Polda Metro Jaya pada Minggu dini hari, 20 Oktober 2019. Penangkapan tersebut terkait dengan tukang pijatnya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Alamsyah Hanafiah selaku kuasa hukum Eggi mengatakan, alasan kliennya ditangkap polisi, kemungkinan karena sering melakukan komunikasi dengan tersangka perakit bom. Tersangka perakit bom itu merupakan tukang pijat yang jasanya kerap disewa Eggi.

Alamsyah menuturkan bahwa tersangka perakit bom tersebut beberapa kali melakukan komunikasi lewat WhatsApp atau menelepon Eggi. Tersangka juga pernah ke rumah Eggi karena urusan pekerjaannya sebagai tukang pijat.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Orang itu (tersangka perakit bom) pernah WhatsApp dan pergi ke rumah Eggi. Dia pernah pijetin (Eggi),. Kemungkinan karena sering telepon dengan Eggi, makanya Eggi juga ditangkap," kata dia, Senin, 21 Oktober 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Dia mengakui bahwa tersangka memang sering menginap di rumah Eggi. Tersangka juga kerap minta uang kepada kliennya setelah memijat dan menginap di rumah Eggi.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Orang itu (tersangka perakit bom) suka meminta uang (kepada Eggi). Jadi setelah pijat, menginap (di rumah Eggi), terus minta uang," ujarnya.

Sebelumnya, Eggi ditangkap di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu, sekitar pukul 01.30 WIB. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Asep Adi Saputra bilang baha pengeledahan rumah Eggi dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Setelah rumahnya digeledah, Eggi dibawa dan diperiksa di Polda Metro.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024