Pakai Kemeja Putih, Kaesang Tunggu Panggilan Jokowi?

Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang beberapa orang untuk datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat pada Senin, 21 Oktober 2019. Ternyata, Kaesang Pangarep pun ngarep diundang oleh sang bapak ke istana.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

“Saya lagi nungguin telpon. Padahal sudah pake kemeja putih,” kata Kaesang lewat twitternya yang dikutip Selasa, 22 Oktober 2019.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Kaesang mengunggah cuitannya pada Senin, 21 Oktober 2019 sekira jam 12.23 Wib. Cuitan Kaesang singkat, tapi disukai netizen sekitar 16 ribu, diretweet mencapai 3.251 retweet dan ribuan komentar dari warganet.

Ternyata, komentar-komentar netizen terhadap cuitan Kaesang itu beragam dan menggelitik. Misalnya, menyebut kalau posisi yang cocok untuk Kaesang jika dipanggil sebagai calon menteri yakni bidang olahraga.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

“Menteri Infrastruktur Senam,” tulis akun @wahyu_santuy.

Tapi, akun @yudhipewe malah menganggap Kaesang sok akrab dengan Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Karena, Kaesang menunggu ditelpon untuk datang ke istana.

“Emang anda siapa? Kaya ada yang kenal aja. Sok terkenal kaya anak presiden,” katanya.

Diketahui, sejumlah tokoh juga telah datang ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin, 21 Oktober 2019. Di antaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, pendiri Gojek Indonesia Nadiem Makarim, mantan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir.

Kemudian Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mantan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman dan Nico Harjanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya