Dina Ike Lestari Dilabrak Driver karena Kerap Ngutang Pesan Makanan

Dina ike Lestari
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah video viral di dunia maya memperlihatkan seorang wanita yang dikerumuni oleh driver ojek online. Wanita tersebut, yang kabarnya bernama Dina Ike Lestari, dilabrak driver yang kesal karena tingkah lakunya.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Dalam penuturan salah satu driver ojol di video tersebut, Dina memesan makanan melalui jasa ojek online. Usai dibelikan, driver langsung menuju ke rumah Dina. Driver terkejut dan tak habis pikir karena saat makanan diterima, Dina langsung mengunci pintu rumahnya, membiarkan driver berdiri di depan pintu rumahnya yang tertutup, tanpa mendapatkan imbalan atau bayaran makanan yang dipesan.

Video yang sudah dibagikan sebanyak 1,2 juta kali di Twitter itu memang cukup menghebohkan. Si pengunggah dengan akun @PenjahatGunung mengimbau para konsumen ojek online yang memesan makanan agar tidak berperilaku seperti Dina.

Kata Menteri Ida Fauziyah soal Ojol Cuma Diberi Insentif, Bukan THR

"Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya. Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya di usir pergi. Katanya : "Nanti kalo udah ada uang tak bayar"," demikian tulis akun tersebut.

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Menurut penuturan para ojek online yang melabrak Dina, ini bukan sekali dua kali mereka ‘dikerjai’ oleh Dina. Makanya banyak driver yang kemudian berbondong menghampiri rumah wanita itu.

Hebatnya, saat dilabrak, Dina terkesan santai dan cuek, sambil memainkan ponsel di tangannya.

Seorang lelaki menghampiri dan meminta permasalahan ini dibawa ke pejabat setempat, yakni Pak RT lingkungan tempat Dina tinggal.

Warganet pun banyak yang mengomentari perilaku Dina. Ada yang mengaitkan dia dengan kampus tempatnya belajar sehingga dia pun terkenal dengan nama Dina Undip.

"Oooohh oohh ku baru inget, ini mbak yang sama yang ngehina dosennya karena KKN dia minta AC sama kloset duduk ga dikabulin. Dulu famous dengan istilah “Dina Undip” lalu dikeluarkan. Trus dia masuk forum fdd juga krn askfm dan snapgramnya," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Tak sampai di situ, sejumlah warganet juga ramai menyerbu unggahan video ojek online itu dengan komentar-komentar mengenai masa lalu Dina. Ada yang menyebut jika Dina pernah disebut pelakor hingga menganiaya ibunya sendiri.

"ini mirip sama yang namanya Dina Ike ya wwkwk wkt itu ada di Instagram, dia emg halu gt.... suka ngaku2 cowo mana gt dibilang suka sm dia, ngejar2 dia. Tapi skrg ig nya dia jual. Dia jg suka blg kalo dia org kaya gt bisnis meubel. Tp kl bkn dia ya maapkan," tulis salah seorang warganet.

“Dina ike lestari tu. Dulu pernah beberapa kali kena masalah sampe dibawa ke polisi. Pernah menganiaya ibunya juga menurut berita. Halu parah. Ngaku orang paling tajir, padahal ya B aja. Sok hedon. Emang kayak ada penyakit dia tu.,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya