Potret Bahagia Ahok dan Puput Nastiti saat Gelar Acara 7 Bulanan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi
Sumber :
  • FD Photography

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan istrinya, Puput Nastiti Devi. Acara digelar hari Minggu, 27 Oktober 2019.

7 Bulanan Kehamilan, Bella Bonita Tampil Cantik dan Gemas di Hadapan Denny Caknan

Momen bahagia ini dipamerkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang dia unggah pada hari yang sama. Prasetio mengenakan kemeja batik dan istrinya mengenakan pakaian kasual berwarna putih lengkap dengan selendang.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp. Saya dan keluarga berdoa semoga Mba Puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua. Aamiin," tulis Prasetio.

Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi
Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Ahok dan Puput telah menikah pada 25 Januari 2019 dan kini baru saja menggelar tasyakuran dengan nuansa adat Jawa. Ahok mengenakan beskap berwarna coklat dan begitu juga dengan istrinya yang tampak elegan.

Selain foto yang berdampingan, momen seru dan bahagia lainnya yang dipamerkan oleh Prasetio saat mereka ingin mencicipi hidangan yang disediakan. Puput terlihat ingin menyajikan minuman es dawet.

Ahok berada di samping Puput dengan melindunginya memakai payung berwarna putih. Mereka berdua terlihat ramah dengan para tamu yang hadir.

Selain itu, FD Photography yang terkenal di kalangan selebriti dan para pejabat patut berbangga hati karena berkesempatan diundang dan hadir saat acara mitoni kemarin. Terlihat saat acara berlangsung, Ahok mengenakan beskap berwarna biru mencurahkan air ke arah sang istri, sebagai bagian dari proses acara mitoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya