Sedia Payung di Bulan November, Siang Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Memasuki musim hujan, cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini, Sabtu, 2 November 2019 diprakirakan cerah berawan pada pagi hari. Tapi pada siang dan malam hari, cuaca di Jakarta dan sekitarnya tak stabil.

Arab Saudi Dilanda Banjir Bandang, Jalan hingga Sekolah Ditutup

Dikutip dari VIVAnews dan laman Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, pada siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan petir. Kondisi tersebut digambarkan BMKG dengan awan berwarna hitam pekat dan petir. Sementara wilayah Jakarta Barat pada siang hari diprakirakan akan berawan tebal.

Cuaca berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sementara wilayah Kepulauan Seribu pada siang hari diprakirakan cerah. 

Jalanan di China Selatan Ambruk dan Longsor, 36 Orang Tewas

Pada malam hari, BMKG memprakirakan terjadi hujan lokal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Untuk Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan.

Sementara di tiga wilayah penyangga ibu kota, yaitu Depok, Bogor dan Bekasi, pada pagi hari BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan. Pada siang hari dan malam hari, cuaca yang sama terjadi di ketiga wilayah tersebut, yaitu berawan di siang hari dan cerah berawan di malam hari. 

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

Sementara untuk wilayah Tangerang, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi sepanjang pagi hingga malam hari.

Viral, video memperlihatkan ikan berjatuhan dari langit.

Viral Video Ikan Berjatuhan dari Langit

Sebuah video yang sangat mengejutkan telah menjadi viral dan menyebar dengan cepat di internet. Video tersebut menampilkan kejadian yang sangat tidak biasa di langit.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024