Iseng, Dua 'Pocong' Diamankan Polisi di Makassar

Pocong menakut-nakuti pengguna jalan
Pocong menakut-nakuti pengguna jalan
Sumber :
  • instagram/parodiviral

VIVA – Sekarang aksi prank atau lelucon memang lagi heboh di kalangan masyarakat Indonesia. Tapi jangan salah, aksi nge-prank bisa membuat petaka bagi pelakunya.

Di Makassar, Sulawesi Selatan misalnya. Ada dua remaja berinisial F dan AB diamankan aparat kepolisian, karena buat lelucon atau prank tapi aksinya itu berdandan pocong memakai kain putih. Mereka ingin menakut-nakuti warga sekitar.

Kepala Tim Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda mengatakan di Jalan Banta Bantaeng ada remaja yang menakut-nakuti masyarakat melintas di kawasan tersebut dengan menggunakan pakaian putih yang menyerupai pocong.

“Tim di lokasi mereka menggeledah kedua remaja itu, salah satunya didapatkan membawa senjata tajam serta pakaian yang digunakan sebagai pocong-pocongan,” kata Arief seperti dilansir tvOne, dikutip Senin 4 November 2019.

Akhirnya, kata Arief, kedua remaja tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga digiring ke kantor kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kedua remaja diamankan ke Mako untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.