Iseng, Dua 'Pocong' Diamankan Polisi di Makassar

Pocong menakut-nakuti pengguna jalan
Sumber :
  • instagram/parodiviral

VIVA – Sekarang aksi prank atau lelucon memang lagi heboh di kalangan masyarakat Indonesia. Tapi jangan salah, aksi nge-prank bisa membuat petaka bagi pelakunya.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Di Makassar, Sulawesi Selatan misalnya. Ada dua remaja berinisial F dan AB diamankan aparat kepolisian, karena buat lelucon atau prank tapi aksinya itu berdandan pocong memakai kain putih. Mereka ingin menakut-nakuti warga sekitar.

Kepala Tim Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda mengatakan di Jalan Banta Bantaeng ada remaja yang menakut-nakuti masyarakat melintas di kawasan tersebut dengan menggunakan pakaian putih yang menyerupai pocong.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

“Tim di lokasi mereka menggeledah kedua remaja itu, salah satunya didapatkan membawa senjata tajam serta pakaian yang digunakan sebagai pocong-pocongan,” kata Arief seperti dilansir tvOne, dikutip Senin 4 November 2019.

Akhirnya, kata Arief, kedua remaja tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga digiring ke kantor kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kedua remaja diamankan ke Mako untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Viral Bocah Dikabarkan Tenggelam Prank Tim SAR di Brebes, Begini Penjelasan Polisi
TikTokers Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Konten kreator atau TikTokers Galih Loss mendadak viral dan menuai hujatan karena video kontroversialnya. Galih pun akhirnya meminta maaf perihal video prank ojol begal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024