Iseng, Dua 'Pocong' Diamankan Polisi di Makassar

Pocong menakut-nakuti pengguna jalan
Sumber :
  • instagram/parodiviral

VIVA – Sekarang aksi prank atau lelucon memang lagi heboh di kalangan masyarakat Indonesia. Tapi jangan salah, aksi nge-prank bisa membuat petaka bagi pelakunya.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

Di Makassar, Sulawesi Selatan misalnya. Ada dua remaja berinisial F dan AB diamankan aparat kepolisian, karena buat lelucon atau prank tapi aksinya itu berdandan pocong memakai kain putih. Mereka ingin menakut-nakuti warga sekitar.

Kepala Tim Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda mengatakan di Jalan Banta Bantaeng ada remaja yang menakut-nakuti masyarakat melintas di kawasan tersebut dengan menggunakan pakaian putih yang menyerupai pocong.

Viral Bocah Dikabarkan Tenggelam Prank Tim SAR di Brebes, Begini Penjelasan Polisi

“Tim di lokasi mereka menggeledah kedua remaja itu, salah satunya didapatkan membawa senjata tajam serta pakaian yang digunakan sebagai pocong-pocongan,” kata Arief seperti dilansir tvOne, dikutip Senin 4 November 2019.

Akhirnya, kata Arief, kedua remaja tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga digiring ke kantor kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kedua remaja diamankan ke Mako untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Teuku Ryan Ngaku Tidak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Uya Kuya: Dia Bilang Sendiri
Kisah Seorang Wanita Ngeprank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Kisah seorang penipuan tingkat tinggi yang menghebohkan masyarakat Indonesia bahkan dunia terjadi pada masa Presiden Soeharto berkuasa, tepatnya pada tahun 70an.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024