Hari Ayah Nasional, AHY Tulis Pesan Menyentuh untuk SBY

Agus Harimurti dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tepat hari ini, Selasa 12 November 2019 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Media sosial dipenuhi ucapan hari ayah. Mulai dari yang menyentuh hingga berisi motivasi agar para calon ayah, kelak jadi sosok bapak yang penuh cinta dan tanggung jawab. Ternyata, bukan cuma banyak beredar ucapan-ucapan dari postingan orang biasa di media sosial, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY juga menuliskan bagaimana gambaran tentang sosok SBY sebagai ayah di matanya.

Ditengah Wacana Jokowi Pemimpin Koalisi, Andi Arief Usul Prabowo Bentuk Setgab Seperti Era SBY

"Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah... Bagi saya Pak @SBYudhoyono bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi," tulis Agus lewat twitter miliknya @AgusYudhoyono, Selasa 12 November 2019.

Baca Juga: Hati-hati ASN Jangan Nakal, Nanti Dilaporin

Ini 5 Jenderal Bintang 4 yang Paling Terkenal di Indonesia, Bukan Orang Sembarangan

Bukan hanya itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini dalam cuitannya menambahkan, SBY selalu mengajarkannya pantang menyerah. SBY selalu mendidiknya untuk selalu menjadi pekerja keras.

"Beliau mendidik saya untuk senantiasa bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar. Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita.. ,"  tuturnya.

AHY Ungkap Obrolan SBY-Prabowo di Pacitan dan Cikeas

SBY pun membalas cuitan anaknya, ia berpesan kepada Agus dan Ibas Yudhoyono agar selalu menjadi ksatria tangguh.

"Agus, terima kasih. Yang saya nasehatkan kepadamu & juga adikmu, 'Jadilah ksatria yang tangguh', itu juga yang saya terima dari ayah tercinta (almarhum). Kita semua prajurit. Pantang menyerah *SBY*," tulis SBY lewat akun @SBYudhoyono.

Melihat cuitan AHY dan balasan dari SBY, banyak warganet yang mencibir, tapi tak sedikit punya yang tersentuh dengan kata-kata yang ditulis AHY di Hari Ayah Nasional.

"So Sweet."

"Cuman beberapa kalimat tp terasa ada roh dlm setiap kalimat nya," tulis warganet yang ikut tersentuh dengan kata-kata AHY tepat di Hari Ayah Nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya