Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Diduga Beratribut Ojol

Bom bunuh diri di Polrestabes Medan
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOne

VIVA – Ledakan terjadi di dalam Polrestabes Medan pada Rabu pagi, 13 November 2019, sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dikutip dari VIVAnews, pelaku diduga dua orang dan mengenakan atribut ojek online. Kendati demikian, soal itu pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada tvOne mengatakan bahwa timnya sedang melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara. Hal itu dilakukan, salah satunya untuk mengetahui korban dari ledakan itu.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Sementara berdasarkan laporan sementara, ledakan terjadi di dekat truk personel polisi yang sedang diparkir dan dekat. Atas ledakan itu, akses masuk ke Polrestabes Medan ditutup.

Dikutip dari tvOne, di lokasi kejadian saat ini sudah dipasang garis polisi dan dijaga oleh sejumlah anggota polisi. Ledakan tersebut diperkirakan terjadi dekat dekat loket administrasi kepengurusan SKCK.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024