Ahok Diminta Erick Thohir Jadi Bos BUMN

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan nama Ahok tiba-tiba mendatangi Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta, Rabu pagi, 3 November 2019.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Dia mengaku datang ke Kementerian BUMN karena diundang oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam pertemuan itu, dia diajak berbicara mengenai BUMN dan diminta untuk menempati salah satu jabatan penting di perusahaan pelat merah.

Kendati demikian, Ahok mengaku belum mengetahui, posisi apa dan BUMN mana yang akan dipimpinnya nanti. Namun, menurutnya, soal itu akan dibahas lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

"Intinya, kami bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan menjadi salah satu (pejabat) BUMN," katanya di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu, 13 November 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Soal permintaan itu, Ahok mengaku siap mengemban tugas yang akan diberikan Erick Thohir kepadanya. Dia mengatakan siap ditempatkan di BUMN mana saja. Terpenting baginya, dia bisa kembali membantu negara dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya.  

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

"Saya (BUMN) apa aja juga boleh, yang penting bantu negara," ujar Ahok.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024