Dari JK Sampai Indro Warkop di Tahlil Gus Dur

VIVAnews - Acara tahlilan tujuh hari wafatnya mantan Presiden KH Abdurrahmah Wahid atau Gus Dur dihadiri para tokoh. Mereka yang terlihat antara lain mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla (JK) beserta Ibu Mufidah Kalla meninggalkan lokasi acara sekitar pukul 22.00 WIB di kediaman Gus Dur, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa 5 Januari 2010.

Tidak hanya JK beserta istri, tampak hadir pula politisi Demokrat yang juga Ketua DPR Marzuki Alie, Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh, dan para politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seperti Ali Masykur Musa.

Tahlil tujuh hari wafatnya mantan Presiden RI ke-4 ini dipimpin langsung tokoh Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siradj. Tampak pula beberapa kiai dari berbagai daerah.

Terlihat pula peserta tahlilan yang berasal dari negara lain. Tidak hanya politisi, mereka yang hadir juga datang dari kalangan selebritis dan pelawak.

Mereka yang ikut dalam tahlilan ini antara lain pelawak Tarzan, Memet, dan Indro Warkop.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024