Penyebab Pelaku Teror Sperma Cepat Orgasme, Alkohol dan Ngomong Jorok

Pelaku teror sperma Sidik Nugraha.
Sumber :
  • Facebook/Izal Firmansyah Batalipu Skm

VIVA – Pelaku teror sperma di Tasikmalaya, Sidik Nugraha, mengaku mudah orgasme atau mengeluarkan sperma cepat karena selalu menenggak minuman beralkohol sebelum melakukan aksi bejatnya. Selain itu, ia juga doyan nonton film porno sehingga ingin mencari kepuasan dengan cara-cara yang tak biasa.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dalam keadaan setengah sadar, Sidik kemudian berkeliling Kota Tasikmalaya untuk mencari korban. Setelah memastikan calon korban, pelaku kemudian berupaya membuka obrolan dengan kata-kata jorok alias tidak sopan. Bersamaan dengan itulah, Sidik melakukan onani di atas motornya.

"Setelah klimaks (orgasme) dan mengeluarkan sperma, lalu dilemparkan ke arah korban. Saya mendampingi pemeriksaan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Tujuan dia untuk kepuasan saja," kata Teten Suherlan, kuasa hukum tersangka teror sperma, kepada VIVAnews.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Meski begitu, ia hanya mengingat korban terakhir, wanita berinisial LR, dari total empat wanita yang menjadi target teror sperma Sidik. Hal itu karena dirinya baru saja melakukan aksi bejatnya beberapa hari lalu.

Teten juga mengatakan bahwa pelaku merasa puas dengan perbuatan tidak senonoh itu. "Dia melakukan itu puas. Tapi memang dia itu dalam pengaruh alkohol. Mabuk, tapi masih ingat. Emang diakui katanya minum (menenggak alkohol) dulu," jelas dia.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Korban LR yang sadar dengan perbuatan tidak senonoh Sidik, langsung mengeluarkan telepon genggam dan memfoto pelaku. Sebagai perempuan, kejadian tersebut membuat LR merasa sangat dilecehkan.

Korban langsung mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada suaminya. Setelah melapor ke Polres Tasikmalaya Kota, dan suami korban memposting foto pelaku teror sperma di Facebook ternyata korbannya bermunculan hingga belasan.

Laporan: Sofyan Munawar / Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya