Kapten Teddy Wijaya, Ajudan Jokowi Jadi Lulusan Terbaik di Militer AS

Kapten Teddy Indra Wijaya, ajudan Presiden Jokowi.
Sumber :
  • facebook Presiden Jokowi

VIVA – Ajudan Presiden Jokowi, Kapten Teddy Indra Wijaya, ramai jadi berbincangan setelah kabar soal dia yang jadi lulusan terbaik sekolah Militer di Amerika Serikat.

Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

Teddy Indra Wijaya adalah perwira muda TNI yang lulusan dari akademi militer tahun 2011. Sehari-hari tugasnya mendampingi Presiden Jokowi.

Setelah menempuh pendidikan di AS, dia berhasil menjadi lulusan terbaik US Army Infantry School di Fort Benning, Amerika Serikat. Tidak hanya jadi lulusan terbaik, dia juga mampu menyabet tiga penghargaan sekaligus.

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Dilansir oleh laman resmi TNI AD, hal tersebut disampaikan Atase Militer Darat RI untuk Amerika Serikat, Kolonel Inf Hendri, Teddy Indra Wijaya
harus menempuh pendidikan selama 5 bulan.

Sekolah ini wajib bagi seluruh perwira Infantry US Army baik dari West Point (Military Academy), ROTC (The Reserve Officer Training Corps) dan OCS (Officer Candidate School).

Kabinet Perang Israel Gelar Rapat, Netanyahu Siapkan Target Balas Dendam di Iran

Ada sebanyak 185 perwira siswa yang terdiri dari 171 US Army dan 14 Siswa Asing, juga dari Indonesia, Ukraina, Albania, Kosovo, Georgia, Lebanon, Saudi Arabia, Jordania, Nepal dan Chad Afrika.

Setelah pendidikan selesai ditempuh, Kapten Teddy berhasil menjadi luluasn terbaik sebagai International Honor Graduate Award.
 

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali

Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

Jaga persaudaraan dan persatuan sesama prajurit jalasena

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024