SBY dan Keluarga Sepakat, Aktifkan Lagi Akun Medsos Ani Yudhoyono

SBY dan Ani Yudhoyono berfoto di atas Vespa
Sumber :
  • Instagram @aniyudhoyono

VIVA – Menggunakan media sosial bukanlah hal aneh di zaman moderen ini. Seseorang bisa melakukan banyak hal di sana, mulai dari bertukar kabar dengan relasinya melalui media sosial, sampai bisa juga menjadi tempat menyimpan kenangan berupa video atau foto.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Dengan fungsi ini, tak heran jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaktifkan kembali akun media sosial Istrinya, almarhumah Kristiani Herrawati atau lebih dikenal sebagai Ani Yudhoyono. Menurut dia, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Almarhumah Ibu Ani.

Presiden ke-6 Republik Indonesia itu mengungkapkan, bahwa 1 Desember 2019 diperingati untuk enam bulan berpulangnya sang Istri ke hadapan Sang Pencipta. Oleh karena ini SBY bersama keluarga menggelar acara 'Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono' di Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

"Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Almarhumah Ibu Ani. Sejak hari ini, Pak SBY dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram @aniyudhoyono dengan nama Ani Yudhoyono In Memoriam," kata SBY lewat Twitternya.

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Alhamdulillah, SBY Sudah Sembuh dan Segera Kembali ke Indonesia

Sementara itu, putra pertama SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, Pepo SBY mengungkapkan rasa cintanya kepada Memo lewat lagu 'Seruling di Lembah Sunyi'. Sebagai bentuk kasih sayang, dan penghormatan keluarga untuk Ibu Ani, maka akun instagram almarhumah akan dihidupkan lagi.

"Sejak hari ini, akun Instagram aniyudhoyono kembali aktif dengan nama Ani Yudhoyono In Memoriam. Akun ini akan dikelola langsung oleh Pepo dibantu kami dan keluarga," kata AHY lewat instagramnya.

AHY berharap Insya Allah keluarga akan terus melestarikan dan menghidupkan nilai (values), pemikiran dan legacy almarhumah ibunda tercinta Ani Yudhoyono.

"Insya Allah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono," ujarnya.

SBY di acara rapat pimpinan nasional Partai Demokrat 2022

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023