Mobile Banking BCA Masih Error

Layanan M-Banking BCA error
Sumber :
  • M-Banking BCA

VIVA – Nasabah PT Bank Central Asia Tbk masih belum bisa mengakses layanan Mobile Bangking milik BCA. Banyak nasabah yang mengeluhkan layanan Mobile Bangking milik BCA di Twitter. Sejak malam, sampai Selasa siang, 3 Desember 2019, akses layanan masih error.  

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Nasabah BCA dengan akun @wisnhupra menyampaikan kalau BCA mobile masih error. Dia menyampaikan keluhan ini pada pukul 10.38 WIB.

INFOGRAFIK: World’s Strongest Banking Brand 2024

Imron Hakim juga menyampaikan keluhan melalui Twitter, kalau sejak jam 08.00 WIB, dia kesulitan untuk transfer dana. Tampilan pada layar teleponya selalu loading dan rupanya error.

"Dari jam 8 pagi mau transper olsop lewat bca mobile tapi loadingnya lama bgt, rupanya lagi error, hadeuh," katanya.

Wow BCA Dinobatkan Sebagai Brand Terkuat di Dunia, Raih Rangking 1

Nasabah lain bernama Febryansah Lubis mempertanyakan hal ini ke @HaloBCA tapi belum ada jawaban. Dia ingin penjelasan kenapa sejak semalam BCA mobile error.

Sementara nasabah bernama Deen, juga mempertanyakan kenapa BCA mobile error padahal lampu indikator sudah berwana hijaua.

Mobil Banking BCA dikatakan netizen tidak dapat diakses sejak petang kemarin. Pihak BCA sendiri mengklarifikasi hal tersebut. Lewat akun twitternya @HaloBCA menyebutkan bahwa saat ini sedang dalam penanganan petugas. Pihak BCA meminta nasabah bersabar dan mengeceknya secara berkala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya