Video Viral, Siswi Berkelahi dengan Guru Karena HP Disita

Video viral, siswi melawan guru di Bulukumba, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Jagat media sosial dihebohkan video yang beredar di Instagram yang memperlihatkan seorang seorang guru wanita berkelahi dengan siswinya di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Keributan ini dipicu karena siswi tersebut tidak terima ponselnya dirampas oleh sang guru.

Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar

Perampasan itu terjadi saat jam belajar mengajar berlangsung. Tidak selesai di dalam kelas, keributan antara siswi dan gurunya ini berlanjut di luar kelas.

Saat sang guru akan meninggalkan kelas, siswi tersebut meminta agar telepon genggamnya dikembalikan. Si guru menolak, aksi cekcok mulut terjadi.

Pendidikan Inklusif: Menakar Pembaharuan Sistem Pendidikan di Indonesia

Baca juga: Perjuangan Luar Biasa Edgar Xavier Marvelo Cermin Kstaria Sejati

Murid wanita itu bersama sejumlah temannya menghentikan langkah sang guru. Karena dianggap melawan, guru berkerudung itu marah. Dia mendorong si murid dan berkali-kali mengatakan kalau dia marah karena dilawan.

Merdeka Belajar dan Keterbaikan Masa Depan Bangsa

Dalam video terlihat sang guru beberapa kali memukul si murid wanita itu. Karena beberapa kali dipukul, murid akhirnya melawan. Aksi saling serang tidak dapat dihindari. Sejumlah murid mencoba memisahkan, tapi tidak berhasil. Keduanya terlibat aksi saling tarik-menarik.  

Kapolres Bulukumba, AKBP Bery Juana Putra, membenarkan kalau peristiwa ini terjadi di wilayah hukumnya. Setelah ada pertemuan antara keluarga si siswi dan guru, akhirnya disepakati kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Ada pertemuan, dan keluarga sempat masalah ini diselesaikan dengan jalan damai," katanya.

Lebih lengkap, lihat video viral keributan antara siswi dan guru pada video liputan di bawah ini.

Baca juga:

Drama Munas Golkar, Fakta Mundurnya Bamsoet dari Caketum

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya