Ustaz Abdul Somad Cerai, Ahok Dibawa-bawa

Ustaz Abdul Somad (UAS)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Syifa Yulinnas

VIVA – Baru-baru ini kabar perceraian Ustaz Abdul Somad dengan istrinya, Mellya Juniarti mencuat ke publik. Pasangan suami istri ini disebut telah sah berpisah sesuai dengan surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Riau.

Seorang Ustaz Beberkan Ngabuburit Bareng Pacar Bisa Sebabkan Ini

Dari pantauan VIVA,co.id pada Kamis, 5 Desember 2019 sekitar pukul 09:00, 'Somad' jadi trending topic di Twitter urutan ke dua. Tidak heran kabar ini jadi banyak perbincangan karena UAS adalah seorang dai kondang di Tanah Air.

Hingga saat ini topik tersebut sudah mengumpulkan 7.567 tweet. Topik ini ternyata juga menarik perhatian beberapa influencer, sebut saja Permadi Arya dan Denny Siregar.

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Sebagian besar tweet Somad mengaitkannya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga diketahui bercerai dengan Veronica Tan setelah 21 tahun membina rumah tangga.

Sedangkan @permadiaktivis malah mengaitkan masalah rumah tangga UAS dengan buku yang pernah ditulisnya. Buku itu berjudul 'Saat Rumah Tangga Diambang Kehancuran'.

Ustaz Khalid Basalamah Singgung dalam Islam Tak Ada Imsak, Ini Kata UAS

Lalu akun @Dennysiregar7 membuat tweet terkait Somad, dengan mengaitkannya ke Ahok. Tweet tersebut sudah mendapat 1.129 retweet dan disukai 4.042. Cuitannya itu dibuat kemarin pada pukul 21:53.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya