Kehidupan Mewah Pilot Garuda Berisi Harley, Suami Iis Dahlia

Iis Dahlia bersama sang suami, Satrio Dewandono.
Sumber :
  • Sumber: Instagram/@isdadahlia

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia tengah jadi sorotan. Sang suami, Satrio Dewandono diketahui merupakan pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019 yang heboh belakangan ini.

Begini Respons Dirut soal Rencana Merger Garuda Indonesia dengan Pelita Air

Pesawat tersebut berisi Harley Davidson dan sepeda brompton selundupan yang menjadi penyebab Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara diberhentikan.

Iis Dahlia telah memberikan tanggapan. Penyanyi 47 tahun itu membenarkan kalau suaminya yang membawa pesawat berisi Harley Davidson ilegal tersebut. Tetapi dia enggan menanggapi lebih lanjut karena merasa bukan kapasitasnya. Iis minta netizen menanyakan langsung pada managemen Garuda Indonesia.

Dirut Garuda Pastikan PMN Rp 7,5 Triliun Bukan untuk Bayar Utang : Saya Tak Mau Masuk Penjara

Belum puas, netizen justru ikut menyoroti kehidupan Iis Dahlia dan keluarganya. Ternyata Satrio Dewandono bisa memberikan kehidupan mewah untuk keluarga. Seperti apa kira-kira?

Rumah Iis Dahlia

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Yuk lihat hanya di Intip Seleb:

Gaji Satrio Dewandono lebih besar dari Presiden. Sebagai kapten senior, gajinya sekitar Rp100 juta - 150 juta. Lihat juga rumah mewahnya, koleksi mobil mewah dan hadiah mobil mewah untuk anak.

Baca juga:

Kemesraan Iis Dahlia dan Suami, Pilot Garuda Bawa Harley Selundupan

Fakta Satrio Dewandono, Suami Iis Dahlia Pilot Garuda Berisi Harley

  Iis Dahlia bersama ang suami, Satrio Dewandono dan anak-anaknya.

(Christya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya