Ratusan Dayak National Union Sarawak Temui Gubernur Kalimantan Barat

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dan Dayak National Union Sarawak.
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji menerima 101 orang dari Dayak National Union Sarawak yang melaksanakan kunjungan di Rumah Radakng, Pontianak, pada Senin, 9 Desember 2019.

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Tamu dari Dayak National Union Sarawak sudah datang sejak 7 Desember 2019 ini telah berkunjung ke Kabupaten Landak, Kota Singkawang dan Pontianak, serta bertemu langsung Gubernur Kalimantan Barat di kantornya.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu, dan semoga ada kesan yang mendalam selama berada di Landak, Singkawang, dan Pontianak. Intinya, bagaimana kita mempromosikan daerah kita, makin banyak orang datang makin bagus," ucap H Sutarmidji kepada VIVA.

Pengedar Narkoba Tertangkap Bawa Senpi Rakitan dan Amunisi

Ia juga mengatakan kunjungan Dayak National Union Sarawak yang kesekian kalinya ke Kalimantan Barat ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk bisa terus saling mengenal serta mempromosikan budaya dan adat-istiadat dua negara.

"Saya berharap kunjungan ini terus bisa terjalin dan penerimaan kami akan lebih baik," harapnya.

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Galian Saat Ambil Sandal

Ke depan, masih kata Gubernur Kalimantan Barat, ingin agar kunjungan bersamaan dengan momen kegiatan-kegiatan budaya misalnya Gawai, Cap Go Meh, atau satu bulan penuh di Pontianak ini dari 23 September sampai 30 Oktober titik kulminasi Matahari di Tugu Khatulistiwa.

"Kalau mau meletakan kaki kita satu ke utara bumi dan satu ke selatan bumi, di situ tidak perlu jauh-jauh," ujarnya.

Petugas kepolisian mengamankan TKP lokasi diduga dibunuhnya seorang wanita muda oleh mantan suaminya sendiri di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 16 April 2024 sore. (Istimewa)

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Warga Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda yang diduga kuat dibunuh oleh mantan suaminya. Peristiwa tersebut terjadi di rumah yang berada di

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024