Pramugari, Skandal Gundik dan Garuda

Kehidupan pramugari di atas awan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton dalam pesawat Garuda yang melibatkan elite di maskapai tersebut ikut mendorong minat masyarakat terhadap berita mengenai pramugari.

Begini Respons Dirut soal Rencana Merger Garuda Indonesia dengan Pelita Air

Bahkan dalam pencarian Google, keyword pramugari sampai dicari oleh 18 juta orang dalam 0,64 detik saja. Jumlah pencarian pada keyword tersebut, tidak lepas dari pemberitaan mengenai pramugari di maskapai Garuda Indonesia yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan para pembesarnya.

Cerita-cerita mengenai gundik, selir dan sejenisnya yang dikaitkan dengan pramugari Garuda, menggelinding cepat bagai bola salju. Kisah pramugari kembali menyita perhatian publik.

Dirut Garuda Pastikan PMN Rp 7,5 Triliun Bukan untuk Bayar Utang : Saya Tak Mau Masuk Penjara

Ilustrasi pramugari.
 
Pada laman Intipseleb, pemberitaan mengenai pramugari selalu masuk dalam kategori yang terpopuler. Mulai dari kehidupan glamor pramugari sampai kisah-kisah kelamnya memang banyak dibaca.

Tidak hanya yang terkait dengan peristiwa di Garuda, pemberitaan soal pramugari dari berbagai negara mengenai daya tarik dan kemolekannya tetap diminati oleh pembaca.

Mantan Pramugari Garuda Kembalikan Uang Rp647,85 Juta ke KPK

Terkait dengan informasi ini, para pembaca bisa mendapatkan informasi mengenai pramugari dalam berbagai kisah di laman Intipseleb.

Baca lebih lengkap melalui tautan, kisah pramugari di sini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

Garuda Indonesia Bakal Gabung ke InJourney Oktober 2024, Ini Harapan Dirut

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra berharap, proses penggabungan maskapainya ke dalam holding BUMN pariwisata InJourney segera rampung.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024