Logo timesindonesia

Diduga karena Miras, Dua Pemuda di Gresik Meninggal

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Sumber :
  • timesindonesia

Diduga akibat pesta minuman keras (miras), dua pemuda asal Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, pemuda berinisial AAM dan MM itu meninggal usai menenggak miras di salah satu klub malam di Kota Surabaya. 

Kedua korban yang masih berusia belasan tahun itu sempat mengalami over dosis dengan gejala muntah dan kejang-kejang. Oleh keluarganya, kedua korban lalu dilarikan ke rumah sakit PKU Sekapuk Ujungpangkah pada Rabu (25/12/2019) pagi.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan jika kedua korban merupakan teman sebaya. Meninggalnya kedua korban selang beberapa jam, usai mendapatkan perawatan dari tim medis.

"Ya meninggal dua orang kemarin, bahkan Abad (AMM), sempat kejang-kejang serta mengeluarkan darah dari mulutnya saat di rumah, kemudian dibawa ke rumah sakit, dan meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif," ujarnya, Jumat (27/12/2019).

Kepala Desa Lasem Khoiri membenarkan ada dua warganya yang meninggal secara bergantian. Ketika ditanya penyebab kematian, Khoiri mengaku kedua pemuda tersebut sakit sejak seminggu lalu.

Ketika disinggung terkait kebiasaan kedua korban yang kerap pesta miras, Khoiri pun tidak menyangkal hal itu. Namun, Khoiri yang masih kerabat korban keberatan bila kedua korban disebut-sebut meninggal dunia akibat miras.