Resmikan Bendung Kamijoro, Jokowi Bagi-bagi Kaos untuk Warga

Presiden Jokowi dan Gubernur DIY meresmikan Bendung Kamijoro, di Kulon Progo
Sumber :

VIVA – Presiden Jokowi menutup agenda akhir tahun 2019 dengan meresmikan Bendung Kamijoro di DIY, Selasa, 31 Desember 2019. Saat peresmian ini, Jokowi sempat berkeliling dan meninjau sejumlah titik di Bendung Kamijoro.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, Jokowi sempat menjajal melintasi jembatan di Bendung Kamijoro. Jembatan tersebut membelah Sungai Progo dan menghubungkan dua kabupaten di DIY yaitu Bantul dan Kulon Progo.

Saat menyeberang dan masuk ke wilayah Kabupaten Bantul, Jokowi pun disambut meriah oleh warga yang memadati sisi timur Bendung Kamijoro. Saat menyapa warga, Jokowi pun sempat membagikan kaos berwarna hitam dengan gambar wajah dirinya.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Saat membagikan kaos, warga pun nampak antusias dan berebut untuk mendapatkan buah tangan dari Jokowi tersebut. 

Salah seorang warga yang mendapatkan kaos itu adalah Ismail (39) warga Panggungan, Bantul. Ismail mengaku diberi kaos langsung oleh Jokowi.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Warga dapat kaos dari Jokowi

"Tadi saya kan paling depan. Saya langsung minta sama Pak Jokowi. Langsung dikasih. Senang dapat kaos dari Pak Jokowi. Rencana mau saya pakai sendiri," kata Ismail.

Senada dengan Ismail, Rubiyanto salah seorang warga Bantul juga mengaku senang mendapatkan kaos dari Jokowi. Kaos tersebut didapat Rubiyanto langsung dari Jokowi.

"Ini dapat kaos dari Pak Jokowi. Senang karena gak menyangka bisa dapat kaos dari Pak Jokowi. Ini kaosnya warna hitam ada sablon wajahnya Pak Jokowi," tutur Rubiyanto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya