Banjir Jakarta, Ruas Jalan Ini Belum Bisa Dilintasi

Banjir di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis, 2 Januari 2020.
Sumber :
  • tmc polda metro

VIVA –  Beberapa ruas jalan di wilayah Jakarta masih ada yang belum bisa dilintasi kendaraan karena banjir pada Jumat, 3 Januari 2020. Akibatnya, terjadi kepadatan kendaraan yang ingin melintas.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, jam 09.17 WIB situasi lalu lintas di Kapuk arah Teluk Gong, Jakarta masih belum bisa dilintasi karena ada genangan air.

Selain itu, situasi di depan SPBU Shell Daan Mogot arah Pesing, Jakarta Barat juga saat ini belum aman dilintasi pengguna jalan pasca banjir.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Sementara, situasi banjir di depan BCA Daan Mogot arah Grogol, Jakarta Barat saat ini sudah bisa dilintasi kendaraan meskipun masih terlihat ada genangan air. Namun, petugas polisi lalu lintas sedang melakukan pengaturan di ruas jalan tersebut.

Diketahui, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat ada 43 orang yang meninggal dunia akibat bencana banjir dan longsor di wilayah Jabodetabek hingga hari Jumat, 3 Januari 2020. Namun, BNPB masih melakukan pendataan.

BPBD Ungkap Data Curah Hujan Eksrem yang Sebabkan Jakarta Banjir Hari Ini

Rinciannya Jakarta Timur 7 orang, Jakarta Pusat 1 orang, Jakarta Barat 1 orang, Kabupaten Lebak 8 orang, Kabupaten Bogor 16 orang, Kota Bekasi 3 orang, Kota Depok 3 orang, Kota Tangerang Selatan 1 orang, Kota Tangerang 1 orang, Kota Bogor 1 orang dan Kabupaten Bekasi 1 orang.
 

Intensitas hujan tinggi meyebabkan banjir landa beberapa wilayah Jakarta

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Hujan deras guyur Jakarta sepanjang Rabu menyebabkan banjir di sejumlah wilayah. Dari update data BPBD Jakarta, genangan banjir masih ada Kamis pagi ini.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024