Potret Ahok Gendong Putra Mungilnya Banjir Ucapan Selamat

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengendong putranya
Sumber :
  • Twitter Ima Mahdiah

VIVA – Puput Nastiti Devi, istri Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah melahirkan putra pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 6 Januari 2020. Puput melahirkan putranya secara caesar dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi

Anggota DPRD Provinsi Jakarta, Ima Mahdiah mengunggah foto Ahok sedang menggendong putranya. Dari foto itu, Ahok memakai baju warna hijau sambil memeluk anaknya.

Selamat @basuki_btp atas kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga sehat dan menjadi berkah untuk banyak orang,” kata mantan Staf Ahok ini.

Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Warganet pun ikut mendoakan agar putra Ahok menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Telah lahir ‘Ahok Junior’ Yosafat Abimanyu Purnama anak dari Pak Ahok @basuki_btp semoga menjadi Pemimpin Nasional di kemudian hari,” tulis salah satu warganet.

Akun Instagram Ahok dan Istrinya sudah Pulih Kembali

"Selamat ya pak, semoga menjadi amanah dan berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia," tulis lainnya.

Puput sebelumnya juga mengunggah foto bayinya dalam akunnya di Instagram dan memberi keterangan, ‘Little Hero Yosafat Abimanyu Purnama’. Dia juga mengunggah foto Ahok sedang menggendong dan memeluk buah hati mereka. Foto tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari warganet.

"Selamat ya mba Puput dan pak BTP atas kelahiran putra pertamanya. Semoga membawa berkat bagi banyak orang," tulis warganet.

Baca juga:

Jenderalnya Tewas, Iran Hadiahkan Rp1,1 Triliun untuk Kepala Trump

Eks Menteri Urusan Peranan Wanita Mien Sugandhi Wafat, Begini Sosoknya

Selain itu, Puput juga mengunggah foto sedang dalam posisi terbaring di kasur rumah sakit saat dijenguk oleh sahabat-sahabat Ahok. Namun, muka Puput ditutupi dengan gambar stiker love. Dari insta story Puput, yang terlihat membesuk, yaitu Ketua DPRD Provinsi Jakarta Prasetio Edi Marsudi, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan anggota DPRD Provinsi Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Ima Mahdia.

Diketahui, Ahok telah menikah dengan Puput pada 25 Januari 2019. Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan, istri pertama Ahok. Saat berada di penjara Mako Brimob karena kasus penistaan agama, Ahok mengajukan gugatan cerai kepada Veronica. Ahok sendiri bebas pada 24 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya