Lagi Mandi, ABG Tewas Tenggelam di Sungai

ABG tewas di sungai.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Malang nasib seorang pria bernama Faisal (18), ABG yang juga warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, Jambi itu ditemukan tewas karena tenggelam di sungai.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Berdasarkan informasi dihimpun VIVA, Sabtu, 1 Februari 2020, tewasnya korban diketahui saat mandi sungai, namun karena air sungai deras korban langsung hanyut lalu tenggelam.

Komandan Tim Basarnas Provinsi Jambi Irwin Rahmat membenarkan ada seorang anak baru gedek ditemukan dibawah jembatan sungai Batang Tebo Kampung Lubuk RT 06 Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Bungo ini dalam keadaan tidak bernyawa.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

"Korban tenggelam sejak Rabu, 29 Januari dan ditemukan Sabtu, 1 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Irwin berpendapat bahwa pencarian korban dilakukan tim gabungan Basarnas sempat kewalahan karena air deras sehingg sulit ditemukan.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

"Penemuan korban lumayan jauh dari tempat korban hanyut yang mencapai radius 35 kilometer. Untungnya korban ditemukan," jelasnya.

Irwin Rahmat menyebutkan pencarian juga dilakukan dengan pihak kepolisian polres Bungo dan saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan disekujur tubuh korban.

"Ini murni tenggelam dan tidak ada tanda kekerasan dan Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tutur dia.

Terpisah, Kepala Desa Durun Paku Aji, Al Judri, membenarkan bahwa mayat ditemukan merupakan warga yang hilang sekitar 4 hari lalu.

"Saat korban ditemukan keluarganya langsung melihat. Setelah percaya itu keluarganya maka langsung dibawa ke rumah duka," papar Al Judri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya