Video Tercebur di Lobang Saat Banjir, Supir Ojol: Untung Tak Tenggelam

Supir ojek online yang tercebur di lobang tertutup air saat banjir
Sumber :
  • instagram @jakjour810

VIVA – Sebuah video viral di media sosial, yaitu terceburnya driver ojek online saat kondisi banjir pada Sabtu, 8 Fabruari 2020 lalu.  Dalam video tersebut, seorang driver ojek online terlihat bermain handphone, tiba-tiba terjatuh dalam lubang yang digenangi air banjir.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Beruntung driver ojol itu tidak tenggelam dan dalam video itu ia berhasil berdiri. Usai videonya viral, akhirnya sang driver ojek online tersebut menceritakan kejadian yang menimpa dirinya dan kondisi dirinya saat ini usai tercemplung tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram @jakjour810, sang driver bercerita bahwa dirinya saat kejadian sedang menjalankan transaksi makanan.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

"Halo semuanya. Ini ane Driver Grab yang kecemplung di daerah Cempaka Putih Transmart. Ane lagi dapat orderan food," katanya dalam video berdurasi 40 detik seperti dilansir dari VIVAnews, Minggu, 9 Februari 2020.

Ia pun bercerita pada saat itu dirinya juga hendak merekam banjir yang ada di wilayah tersebut. Info banjir, kata dia, hendak ia ingin bagikan ke media sosial.

BPBD Ungkap Data Curah Hujan Eksrem yang Sebabkan Jakarta Banjir Hari Ini

"Dan ane lagi ngerekam info banjir buat rekan-rekan eh ane kecemplung deh akhirnya," ujarnya.

Sambil kesal dan tertawa, ia pun mencurahkan isi hatinya saat tercemplung ke dalam lubang. Ia kesal lantaran tak ada yang menolong dirinya saat itu. Padahal banyak orang di sekitar.

"Suwe ada orang kaga mau nolongin lagi, untung tidak tenggelam," katanya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya