Warganet Bikin Pantun untuk Harun Masiku

Harun Masiku
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga hari ini belum bisa menemukan dan menangkap Harun Masiku, tersangka kasus suap kepada mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan. Padahal, Harun Masiku ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus suap pergantian antar waktu (PAW) calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan pada Kamis, 9 Januari 2020.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Ternyata, masyarakat banyak yang 'rindu' kepada Harun Masiku khususnya warganet. Makanya, mereka membuatkan pantun untuk Harun Masiku yang sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya.

Di antaranya, akun Zara @zarazettirazr yang menuliskan pantun untuk Harun Masiku. Sebab, dari tanggal muda hingga tanggal tua yang bersangkutan belum juga ditemukan oleh KPK.

Hasto PDIP Dikritik Eks Aktivis 98 Gegara Ibaratkan Gibran dengan Sopir Truk

"Rindu kawan lama tak bersua. Silaturahmi harus dijaga. Dari tanggal muda ke tanggal tua, Harun Masiku belum ketemu juga," tulis akun Zara.

Selanjutnya, akun Zainal @Zainal74778755 tak mau kalah sehingga membuat pantun juga untuk meminta Harun Masiku supaya keluar dari tempat persembunyian.

Sekjen PDIP Bilang Harun Masiku Hanya Korban di Kasus Korupsi PAW, KPK Bilang Begini

"Syair Masiku. Wahai Harun Masiku keluarlah. Ceritakan pada negeri siapa bersalah supaya bangsa tak punah ranah. Kau hilang bagai ditelan tanah," katanya.

Selain itu, Zainal berharap agar Penyidik KPK bersama penegak hukum dapat menemukan Harun Masiku dalam keadaan sehat.

"Semoga Harun cepat didapat. Dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga tak main pat gulipat. Tak berlindung di balik pejabat," imbuhnya.

Sementara akun husnizarhood @husnizarhood menduga jika Harun Masiku ditemukan dan ditangkap bakal banyak yang merinding.

"Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Masiku ketangkap banyak yang merinding. Kalau ketangkap, ada yang tumbang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya