Aksi Pria Pamer Alat Kelamin Bikin Heboh Depok

ilustrasi Pelecehan seksual
Sumber :

VIVA – Pelecehan seksual dengan modus memamerkan alat kelamin kembali terjadi di Depok, Rabu sore 19 Februari 2020. Parahnya, aksi tidak senonoh ini dilakukan di depan seorang wanita berinisial N di kawasan Citayem, Depok.

5 Fakta Iran Eksekusi Mati 4 Warga Israel Gegara Jadi Mata-mata

Menurut pengakuan N kepada awak media, aksi tak terpuji tersebut terjadi saat ia tengah menggendong anaknya. Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB saat N baru saja pulang dari warung.

Awalnya N menilai pria yang mengendarai motor tersebut hanya orang biasa yang ingin bertanya mengenai alamat tujuan. Namun N dibuat terkejut dengan aksi pria tersebut selanjutnya.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

“Jadi gini, saya habis ajak anak main ke warung. Terus saya mau pulang ke rumah tanpa sedikit curiga saya sama itu orang yang naik motor. Saya kira dia nyari alamat, saya diem,” kata N.

Kemudian sesaat ketika N masuk dan hendak menutup pintu pagar, tiba-tiba pria misterius itu berbuat cabul. 

Terungkap Alasan Somalia Punya Banyak Perompak Sadis dan Ditakuti Pelaut

“Pas saya nengok tuh orang ngeluarin kemaluannya. Sedangkan posisi saya lagi gendong anak. Kalau enggak gendong udah saya kejar dan saya lempar tuh orang pake kayu,” ujar N menceritakan pengalaman buruknya itu.

Peristiwa itu terjadi saat situasi lingkungan sedang sepi. N sendiri mengaku tak mengingat detail pelaku. Yang jelas, akibat ulah tersebut N sempat mengaku syok. 

N berharap, polisi dapat segera meringkus pelaku agar kasus serupa tidak terulang. Untuk diketahui, kasus pelecehan seksual dengan modus serupa telah beberapa kali terjadi di Kota Depok.

Salah satunya yang belum lama ini dialami seorang mahasiswi di kawasan Pondok Cina, Depok. Sama seperti yang dialami N, pelakunya kala itu pun naik motor matik dan memamerkan kemaluan. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum berhasil mengungkap siapa pelakunya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya