Heboh, Muncul Sarjana Sperma Bongkar Teori Hamil di Kolam Renang

Bambang Alexander SSp (Sarjana Sperma).
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Setelah geger teori sperma ala Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI, Sitti Hikmawatty. Kali ini jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah gelar keilmuan bernama Sarjana Sperma.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Sarjana Sperma menduduki posisi ranking 1 trending topik Twitter Indonesia mulai Senin sore 24 Februari 2020.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Sarjana Sperma jadi buah bibir setelah muncul sebuah rekaman video seorang pria bernama Bambang Alexandar SSp (Sarjana Sperma).

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Video Sarjana Sperma ini pertama kali menyebar melalui postingan akun Zulfikar Akbar. Dalam keterangan pada video dia menuliskan bahwa ternyata hamil di kolam renang hal yang ilmiah.

"Hamil di kolam renang itu ternyata ilmiah, kok," tulisnya Akbar.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Dalam rekaman video itu, pria yang dituliskan bernama Bambang itu memaparkan teori tentang garis hidup sperma.

Menurutnya sperma yang dikeluarkan pria di kolam renang bisa saja membuat wanita yang sekolam dengan pria itu hamil dengan beberapa catatan. Salah satunya harus menonton video itu sampai tuntas.

"Jadi memang bisa saja terjadi kehamilan dalam kolam renang dengan kondisi sperma tersebut menembus celana dalam pria lalu menembus celana renangnya, kemudian berenang mencari tubuh wanita dan menembus pakaian wanita dan menembus celana renangnya lalu menuju rahim untuk membuahi sel telur. Hal ini biasa dikenal dengan aqous spermae atau pembuahan melalui mediasi air. Kasus ini pernah beberapa kali terjadi di dunia," kata Bambang Alexander Ssp.

Sudah nonton videonya kan, bagaiman menurut Anda, apakah teori ala Sarjana Sperma ini benar? Atau teori Ibu Sitti yang benar.

Baca: Geger Ustaz Bohongi Umat dan Sperma Ajaib Ala Ibu Sitti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya