Miris, Lagi Tangani Banjir Petugas PPSU Kena Dibegal

Petugas PPSU membersihkan jalan MH Tamrin
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Peristiwa mengenaskan dialami Sunin, petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Cempaka Putih yang menjadi korban begal di Jalan Raya R. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu, 26 Februari 2020.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Informasi itu beredar di media sosial instagram yang diunggah oleh akun @bukan_tukang_sampah pada Rabu, 26 Februari 2020. Akibatnya, korban mengalami luka bacok.

"Korban Bapak Sunin sempat mempertahankan motor, namun tumbang karena 2 pelaku membawa celurit dan dapat 2 bacokan di bagian pinggang belakang," tulis akun bukan_tukang_sampah.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Saat ini, kasus sudah ditangani oleh Polsek Cempaka Putih. Diharapkan, aparat kepolisian dapat menangkap pelaku begal terhadap Petugas PSSU tersebut.

"Semoga pelaku segera tertangkap. KITA ORENKAN CEMPAKA PUTIH," lanjutnya.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Sementara, akun _murnie.zhazha.__ meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperhatikan keselamatan Petugas PPSU.

"Di saat mereka berjuang membuat warga bisa tetap beraktivitas nyaman tanpa sampah dan banjir, masih ada saja manusia yang tak punya hati merampas dan membacok tubuh lelahnya itu. Mohon dipantau keselamatan anak buahnya Pak @aniesbaswedan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya