Logo timesindonesia

GIIAS Surabaya 2020 Siapkan Pengalaman Otomotif Terbaik

Pengalaman Otomotif Terbaik (Sumber : FOTO Istimewa)
Pengalaman Otomotif Terbaik (Sumber : FOTO Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Tidak hanya menghadirkan pilihan kendaraan terbaik dari bermacam merek ternama, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020 juga sudah mempersiapkan banyak program bermanfaat untuk publik, khususnya pecinta otomotif di Jawa Timur.

Digelar pada 20-29 Maret mendatang di Grand City Convex, Surabaya, jelang dua pekan menuju hari penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini, puluhan merek sudah mengonfirmasi keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2020.

Tahun ini, even ini akan diikuti oleh Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Kia, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, dan lainnya, yang akan membawa berbagai kendaraan penumpang, kendaraan komersial serta sepeda motor dengan kembangan dan teknologi terbaru dari industri otomotif tanah air.

Selain itu, untuk semakin melengkapi kebutuhan otomotif, GIIAS Surabaya 2020 juga akan menghadirkan produk-produk dari merek-merek industri pendukung yang di antaranya adalah Chronos, Dispoly, Ferrox, Llumar, Rodalink, STP, V-Tech, Wincos, dan masih banyak lagi.

Pengalaman-Otomotif-Terbaik-2.jpg

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimis dengan pemilihan Kota Pahlawan sebagai tuan rumah pembuka GIIAS 2020 The Series, rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO yang akan digelar di empat kota potensial Indonesia: Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

"Potensi yang dimiliki Surabaya kami yakini akan mendorong pencatatan positif industri otomotif Indonesia di awal 2020 ini," kata Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS 2020 The Series.