Siswi Madrasah Dibunuh lalu Diperkosa Anak di Bawah Umur

ilustrasi anak.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA – AN (16) tewas diduga dibunuh dan diperkosa oleh pelaku yang merupakan anak di bawah umur yang berinisial S alias P berusia (16) di rumah korban di Tanjungbalai, Sumatera Utara. Kejadian berlangsung Sabtu dini hari, 7 Maret 2020. 

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Pelaku kemudian sudah ditangkap tim Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai di rumah pamannya, tidak jauh dari lokasi kejahatan pada Minggu kemarin dikutip dari VIVAnews.

Korban dan pelaku disebutkan bertetangga. Berawal dari S baru pulang dari warung internet yang tidak jauh dari rumah korban. Saat melintas, pelaku kemudian diduga berniat memperkosa korban di rumah korban sendiri. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa pelaku mengakui dia memang telah membunuh dan memperkosa korban. Awalnya, pelaku mencongkel pintu dapur rumah korban dengan menggunakan sekop. Setelah masuk ke dalam rumah korban, S melihat orangtua korban tertidur pulas di ruang tamu dan selanjutnya ia masuk ke kamar korban.

Setelah di tiba dalam kamar korban , pelaku langsung menutup muka korban dengan batal. Karena korban melawan, S memukuli dan mencekik leher korban hingga tewas. 
 
"Tersangka sempat beralibi dan berbelit-belit. Namun berkat keuletan petugas kita dan dilengkapi  dengan keterangan saksi-saksi di lapangan, semua alibi yang diberikan oleh pelaku dapat dipatahkan dan akhirnya tersangka menyerah dan mengakui perbuatannya," kata Kapolres.
 

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah
Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024