Pertama Kali dalam Sejarah, Indonesia Lawyers Club Tak Ada Penonton

ILC soal Corona: Pro dan Kontra Lockdown
Sumber :
  • tvOne

VIVA – “Pertama kali dalam sejarah ILC ruangannya kosong. Kami sengaja tak menerima tamu dan undangan selain pembicara.”

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menjelaskan soal edisi ILC yang tanpa penonton langsung di lokasi siaran dan tak ada undangan pada Selasa, 17 Maret 2020. Hal itu kata dia terjadi karena ILC ingin mengikuti imbauan dari pemerintah untuk social distancing atau mengambil jarak antarmanusia agar meminimalisasi penyebaran wabah Corona COVID-19.

"Pertama kali dalam sejarah ILC, ruangannya kosong," kata Karni Ilyas dari studio siaran langsung ILC sebagaimana dikutip dari tvOne.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Kali ini kata dia, tak ada penonton langsung maupun undangan yang biasa meramaikan acara ILC setiap pekannya. Yang ada hanya pembicara.

ILC tanpa penonton langsung itu mengambil tema Corona: Pro dan Kontra Lockdown. Pembicara yang diahdirkan antara lain paramedis dan pakar virus, Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rahman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

"Mana yang baik yang pro dan kontra, kita ingin lihat lebih lanjut," kata Karni soal virus Corona yang mewabah ini.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024