Presiden Jokowi dan Iriana Negatif Corona

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana sudah melakukan tes Corona COVID-19. Hasil akhirnya keluar yang menunjukkan negatif Corona.

Hasil sudah diterima oleh Presiden Jokowi pada Kamis sore ini, di Istana Bogor, 19 Maret 2020.

“Saya dan ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi COVID-19 empat hari yang lalu dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” ujar Jokowi, seperti dalam siaran pers hari ini.

Jokowi mengucapkan terimakasih kepada para petugas, yang telah melakukan tes terhadap dia dan keluarga. Dalam kesempatan itu Jokowi mengapresiasi paramedis dan orang-orang di luar medis yang bekerja keras membantu dan merawat pasien Corona COVID-19. 

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19,” kata Presiden didampingi Ibu Negara.

Presiden Jokowi juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah. Hingga hari ini diketahui sudah ada 309 kasus positif Corona di Indonesia yang terbanyak berada di Jakarta.

Kemudian pasien positif Corona COVID-19 meninggal dunia sudah 25 orang dan 15 orang dinyatakan sembuh.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengklaim telah berhasil menjadi pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Sebab, Budi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024