Bima Arya Positif Corona Usai Jalani Pemeriksaan

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto
Sumber :
  • VIVA / Muhammad Aprian Romadhoni (Muhammad AR)

VIVA – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan Positif Corona, Jumat 20 Maret 2020. Pada hari Kamis sore, kemarin tanggal 19 Maret 2020, Walikota Bogor Bima Arya, telah menerima hasil tes COVID-19 yang dilakukan dua hari sebelumnya. 

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

"Adapun hasil dari tes tersebut menunjukkan bahwa Walikota Bogor dinyatakan Positif Corona," kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, MARS kepada wartawan, Jumat dini hari, 20 Maret 2020.

Retno menjelaskan, walau mengalami gejala ringan, Walikota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi di RSUD Kota Bogor, selama 14 hari ke depan. Berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak kunjungan ke luar negeri dan menjalankan tugas.

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub

"Lima pejabat yang menjadi bagian dari rombongan kunjungan kerja telah dites, yang dinyatakan positif dua orang, salah satunya Walikota Bogor," katanya.

Lanjut Retno, atas kabar ini beliau menghimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19 lebih luas. Saat ini warga Kota Bogor dapat memperoleh informasi terkini tentang Covid-19 yang diakses di: www.covid19.kotabogor.go.id

"Kami mohon doa bagi kesembuhan Walikota dan seluruh pasien yang sedang dirawat, agar dapat segera pulih dan beraktivitas kembali. Demikian pula Walikota juga selalu mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi seluruh warga Kota Bogor," katanya.

38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju lagi sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, memastikan partainya tetap akan bersama dengan Gerindra, pada Pilkada 2024. Setelah selama ini bersama-sama di pilpres.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024