Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

Atta Halilintar.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Dokter Tirta memberikan sindiran halus kepada beberapa influencer kondang macam Atta Hallilintar dan Reza Arab. Menurut dokter flamboyan ini, orang berpengaruh harusnya bisa menjadi pahlawan sesungguhnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Kalian-klain itu saudara Atta Halilintar, Reza Arab yang punya follower banyak. Yang suka pamer-pamer mobil mewah di instagram dan youtube, tolong lah jual satu mobil mu dan berikan donasi kepada teman mu kalau memang real pahlawan. Jangan hanya memanfaatkan followers untuk pribadi," kata dr Tirta dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam acara dengan tema #ILCSimalakamaCorona tersebut, dokter Tirta juga kembali menceritakan perjuangannya bahkan sempat ditampung preman di Blok M. Ia juga membeberkan saat ini separuh pegawainya adalah anak jalanan. Itu sebagai bentuk nyata bahwa dokter Tirta tak melupakan sejarah.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Mungkin influencer lain bisa mencontoh. Buat apa punya followers banyak kalu gak guna. Punya subscriber banyak tapI gak mau berbuat apa-apa," katanya.

Nama dokter Tirta memang tengah naik daun setelah melakukan tindakan nyata untuk menyadarkan masyarakat terkait bahaya COVID-19. Bahkan ia juga tak koar-koar telah menyumbangkan sebagian kekayaannya demi melawan wabah Corona.
 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024