Jokowi: Kita Bangsa Besar, Pejuang, Kita Mampu Lewati Tantangan Ini

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Twitter Joko Widodo

VIVA – Presiden Joko Widodo memberi apresiasi kepada masyarakat, yang turut menggalakkan dan menyebarkan gerakan physical distancing atau jaga jarak aman, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona virus atau COVID-19.

Kasetpres Bicara Sumber Dana Jokowi Bagi Paket Sembako dan Kebiasaan Sejak 2014

Dalam akun instagram miliknya, @jokowi, mantan Gubernur DKI itu kembali mengingatkan agar masyarakat benar-benar mematuhi imbauan itu.

"Hanya dengan kedisiplinan yang kuat, kita dapat mencegah penyebaran COVID-19," tulis Jokowi, dikutip dari laman instagram miliknya, Rabu 25 Maret 2020.

Jokowi Bakal Lebaran di Jakarta, Ada Open House?

Kepala Negara menyampaikan rasa optimistisnya, bahwa situasi sekarang ini bisa dilalui bersama. Mengingat Indonesia adalah bangsa pejuang. Untuk itu, dia berharap agar semua elemen bersama-sama untuk disiplin melakukan physical distancing agar penyebaran tidak makin meluas.

"Percayalah, kita bangsa besar, bangsa petarung, bangsa pejuang. Insya Allah kita mampu melewati tantangan global yang berat sekarang ini," katanya.

Sosok Jenderal Bintang 4 di Tubuh Polri yang Masih Aktif, Kini Jadi Pemimpin Tertinggi
Sejumlah Tokoh dan Pejabat Hadiri Open House Presiden Jokowi

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi

Istana mengaku tak menyiapkan undangan khusus dalam rangka open house Presiden Jokowi dalam rangka Idul Fitri 2024 besok.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024